Daskom Tercinta

Assalamu’alaykum.

Ahhh…. sekarang jadi punya waktu buat ngeblog, ngefacebook, dan nge- nge- yang laen..🙂 Ini semua diakibatkan karena dalam masa istirahat jaga praktikum Daskom… hwahwa (huuu sok sibuk..). Tapi ada benernya juga sih, entah kenapa klo zaman jaga praktikum, klo pulang jam 11an gitu, badan terasa capek, pengennya langsung tidur. Padahal klo dipikir2, cuman berdiri-berdiri doank, paling ngejelasin dikit-dikit. Tapi entah kenapa, rasanya kaya’ kerja dari pagi ampe sore gitu ==>mode lebai : on.

dscf1846

suasana praktikum daskom yang kurindukan

Kini, baru 2 minggu ga merasakan suasana praktikum uda kangen euy… hwe..

Alhamdulillah, ketrima jadi asprak Daskom membuat waktuku yang terbuang sia-sia bisa diminimalisir, tinggal gimana mengatur hati agar yang dikerjakan tidak sia-sia.wuuu… wacaaaaa.. auuuu… argggg… hati-hati ya semua, di daskom aku telah mendapatkan sebuah gelar spektakuler yaitu : DUO KILLER :evil::evil::evil:

Haha.. ada-ada aja tuh praktikan, masa’ orang😎 kaya’ gini dibilang👿. Jangan-jangan cool ato galak beda tipis..hehe..

Selain duo killer, -o y, pasanganku si Cok-, aku juga dapat banyak gelar, asprak Pelit…haha..
Klo yang ini perlu dikonfirmasi nih,,, Sebenarnya ga ada maksud pelit, aku hanya bersikap objektif, apa yang mereka kerjakan, itu yang aku nilai, ga ditambah, ga dikurang. so? am i wrong?

Tapi ya sudahlah, ini semua bisa jadi evaluasi untukku.. do’ain aja orang yang lemah ini bisa jadi lebih baik,,,

Luv u daskom,, Luv u all praktikan daskom…. see u next time, in different status..hwehhwe



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s