Duka Palestina

Assalamu’alaykum

Tadi siang liat berita di TV tentang perkembangan di jalur Gaza. Na’uzubillah, berita tadi sungguh menggambarkan betapa kejamnya tentara Israel. “Seorang wartawan tertembak (mungkin ditembak), lalu terjatuh dengan kamera masih di tangannya. Ia lalu melambai-lambaikan tangannya untuk meminta pertolongan, atau mengisyaratkan bahwa ia adalah seorang wartawan, namun apa yang terjadi sungguh mengerikan, ia ditembaki sedikitnya 2 kali oleh tentara Israel hingga meninggal.” Ya Allah, sungguh Israel Terlaknat….

batu lawan tank??

batu lawan tank??

Tak kurang 800 orang telah mati di Gaza selama 13 hari sejak dimulainya “pembantaian” oleh Israel La’natullah. Ada dua cara pandang yang sangat berbeda, pertama kesedihan, karena mereka begitu tersiksa, kehilangan saudara, rumah hancur, dibantai, dsb. Namun ada sisi kedua yang begitu nikmat, yaitu insyaAllah mati syahid. Di dunia mungkin mereka yang paling menderita, tapi insyaAllah merekalah orang2 penghuni surga di akhirat kelak..

gaza_coffins

Saat ini mungkin yang paling “efektif” yang bisa kulakukan hanyalah berdo’a, semoga Allah membantu saudara-saudara di Palestin, dan menghancurkan Israel La’natullah.

Semangat saudara-saudaraku, Allah bersamamu

Semangat saudara-saudaraku, Allah bersamamu

Mungkin inilah saatnya, apa yang pernah Rasulullah katakan dulu kepada sahabat bahwa, suatu hari umat islam akan dikalahkan oleh umat lain, lalu sahabat bertanya, kenapa ya Rosul? apakah karena jumlah mereka yang sedikit?. Tidak, jawab Rasulullah, jumlah mereka saat itu banyak sekali, tapi seperti “buih di lautan”.

Di Malaysia, salah satu aksi solidaritas mereka terhadap saudara kita di Palestin adalah dengan memboikot produk-produk Israel La’natullah dan Amerika La’natullah.. sepertinya ini juga harus kita lakukan!!

Mulailah dari hal yang kecil, mulai dari tidak mengkonsumsi makanan/minuman produk mereka….

Allah bersama orang-orang yang benar berjuang di jalanNya..



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s