Daskom Goes To Dufan

Bismillahirrohmanirrohim..

Satu lagi catatan sejarah yang telah tergores di lembaran hidup ini.  Inilah perjalanan pertama bersama “Laskar Daskom”, ditambah 2 orang tamu khusus dink.. Sungguh tak sedikit Ancaman Tantangan Halangan dan Rintangan yang menerpa rencana perjalanan ini. Pertama, yang awalnya direncanakan tanggal 9, terpaksa diundur tanggal 10 karena ada yang belum nyampe Bandung. Terus yang paling menantang adalah karena gaji belum turun-turun sampai hari H. Untuk yang satu ini, terpaksa aslab berbaik hati meminjamkan uang mereka untuk menutupi kekurangan uang untuk membayar bus dan tiket masuk serta makan. Setelah permasalahan uang bisa diakali, selanjutnya adalah jumlah peserta yang ikut dibawah estimasi, yaitu akhirnya yang ikut hanya 26 orang dari quota 31 orang. Tentu ini berakibat pembengkakan biaya yang ditanggung tiap orang, yang awalnya diinformasikan maximal 150 ribu perorang, meningkat jadi 160 ribu perorang. OK that’s all about pra perjalanan..hehe..

Sekarang kita masuk fase perjalanan (hari H). Pagi-pagi jam 6 aku sudah berjalan menuju lab Daskom, sampai di sana terus pergi beli makan dulu biar perut ga protes selama di bus. Jadwal take off yang seharusnya jam 6.30, mundur jadi jam 7 lebih. Saat keluar dari daskom, kami berbondong menuju bus dengan berpapasan dengan banyak sekali mahasiswa. Wah, Daskom bener-bener edan,, masa’ bolos kuliah bareng-bareng…haha… Sebenernya sih akumau kuliah, cuma karena di bujuk Aslab maka boloslah aku…TAPI BOHOOONG….. haha.. Dalam perjalanan menuju bus on foot, banyak diantara kami yang ngeles dengan mengatakan mau bakti sosial korban banjir…haha… dasarrrrr…

Next, sekarang uda di dalam bus menuju Jakarta. Semua tampak ceria. Sepanjang perjalanan kami ditemani dengan suara merdu Kangen band yang kata si Isa nadanya gitu-gitu aja walaupun uda beda lagu.. iya juga sih… terus habis kangen band, ganti dengan Dewi-Dewi. Kali ini nadanya beda, tapi video klipnya itu-itu aja..haha.. ada apa ini?? Ya udalah, ga masalah yang penting heppii.. Semua percandaan ala Daskom dilontarkan para actor biasa seperti arif, anggi, whe, dll sehingga menambah hangatnya suasana, sampai kemudian ada telpon untuk mas Siddik yang mengabarkan bahwa salah satu pintu lab lupa dikunci…DEEEENNGGGG>.. wah, bahaya juga tuh.. Seketika suasana mendingin… Tapi itu ga berlangsung lama, karena pada akhirnya bisa terselesaikan dengan aman.. Lanjut cerianya…

Akhirnya….. Kita sambut… Duuuuufaaaaaaaaannnnnn…..

Nyampe dufan deh.. langsung ke pantai, terus makan-makan lagi di sana… Abis makan, baru kami masuk dan siap bermain. Permainan pertama yang kami-kelompok cowok semua, karena terbagi jadi dua kelompok-ikuti adalah bombomcar, seru banget kalo pergi bukan hari libur karena ga perlu ngantri lama-lama.. Setelah itu barulah kami menjelajah hampir semua wahana populer yang ada di sana. Dan inilah untuk pertama kalinya aku naik wahana anyar Tornado. Selama di sana semuanya diliputi awan bahagia, ga ada yang mengingat-ingat masalah gaji yang belum turunlah, SBD dapat C lah, Dami dapat E lah..haha… aku maksudnya..hehweh..

Seharusnya disini ada foto-foto, tapi upload ga berhasil-berhasil..jadi ntar ditambahin dah..

Yaa.. itulah sepercik keceriaan yang terpancar dari wajah kami yang sebenarnya banyak lagi yang sulit untuk diungkapkan.. semoga keceriaan itu tak sekedar keceriaan sesaat, tapi penuh arti mendalam yang mampu mempererat ikatan silaturahmi kami semuanya…

Ganbatte.. Laskar Daskom..

Jangan lupa praktikum uda di depan mata, walaupun jaganya dikit tapi tetap semangat ya..:D


4 Comments on “Daskom Goes To Dufan”

  1. bijakfajar says:

    pertamax!!!!!!
    ga mo komen apa-apa ah….
    ^_^V

    ok thanx.. saya pasang link ya mas.. biar tambah blog mas tambah terkenal karena dipasang di blog orang terkenal..hehe..

  2. suryopranoto says:

    Huahhahaha… buat apa kuliah kalo ikut kuliah pun kita juga nggak ngerti:mrgreen:

    huaaa?? Dasar,, bukan memberikan nasehat yang baik, tapi malah ngajak ke apa yang suka saya lakukan..hickhickhick.

  3. arubanna says:

    untuk pertama kalinya aku muntah di dufan id….
    huex huex…

    pas pulang capek mampussss!!!

  4. tia says:

    mas said, aku diliputi awan bahagia saat naik tornado =)

    hoho… mba’ hati-hati lho.. klo ketagihan kan repot..hehe…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s